Pemain 31 Tahun Milik Sevilla “Jual Diri” Demi Direkrut AC Milan

0
13
Pemain 31 Tahun Milik Sevilla “Jual Diri” Demi Direkrut AC Milan

DBasia.news – Gelandang Argentina berusia 31 tahun yang membela Sevilla, Franco Vazquez mengatakan dia benar-benar ingin bisa mempertahankan AC Milan. Secara terbuka, Vazquez menyebut Milan mimpinya sebagai pesepakbola.

"AC Milan selalu membuat saya tertarik. Saya selalu bermimpi bisa bermain di sana. Saya tumbuh menonton Milan di layar," kata Vazquez seperti dikutip Football Espana, Senin (18/5/2020).

"Mereka adalah tim terbaik di Liga Italia dan dunia. Mereka adalah tim favorit saya di Eropa ketika saya masih muda," tambah Vazquez.

Dia juga menyebutkan bahwa salah satu pemain AC Milan yang sangat menginspirasi karirnya adalah Kaka. Pemain Brasil itu dianggap Vazquez adalah pemain terbaik.

"Saya sangat menyukai Kaka. Dia adalah salah satu pemain terbaik di posisinya. Saya tentu berharap untuk menjadi karir seperti Kaka di Milan."

Pemain yang bernama lengkap Franco Damián Vázquez sendiri memiliki darah Italia dari ibunya. Dia bahkan sempat membela tim nasional Italia pada 2015. Dia juga membela tim Italia, Palermo pada musim 2012 hingga 2016.

"Saya benar-benar menikmati bermain di Italia, tetapi sekarang saya memiliki ide yang jelas untuk tetap dapat bermain di level tertinggi di Eropa," katanya.

Sebelum pandemi korona menyerang, Vazquez secara luas dilaporkan direkrut oleh Lazio. Namun, ini tetap karena pandemi korona.

"Tidak ada apa-apa dengan Lazio saat ini. Pandemi menghentikan segalanya, termasuk pasar transfer. Semua macet dan kami hanya akan dapat melihat masa depan seperti apa." Tutup gelandang 31 tahun ini.

Pemain berusia 31 tahun yang menjadi milik Sevilla "menjual diri mereka" demi merekrut AC Milan muncul pertama kali di DBAsia News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here